Test Ride Husus


(25/3/2017) PT. Astra International Tbk-Honda, Astra Motor cabang Mataram tadi siang menggelar test ride khusus untuk unit terbarunya, yakni Honda CRF250 Rally di Lesehan Taufik 2 Suranadi Kabupaten Lombok Barat, dipilihnya lesehan ini karna memiliki lokasi daerah berbukit dan cocok untuk test ride.  
Region Head Astra Motor NTB Wahyudi Saputra dalam jumpa persnya mengatakan CRF dengan DNA Rally Dakar merupakan model yang tepat untuk melintasi perjalanan di berbagai medan.
"CRF series sebagai motor untuk kompetisi off-road telah menunjukkan performa terbaik dan menjadi juara MXGP 2016. Dan di Rally Dakar sebelumnya, Africa Twin telah menghadirkan pencapaian legendarisnya dan membuktikan potensi besar dari CRF$%) Rally.Africa Twin dan CRF250RALLY mewarisi kedua DNA tersebut dan memberikan pengalaman berkendara  dengan performa terbaik,nyaman,ringan dan lincah saat berpetualang". Ungkap Wahyudi

Lebih jauh Wahyudi Saputra menegaskan faktor geografis alam di wilayah NTB memiliki keindahan alam yang menantang untuk ditaklukkan. Untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan menarik, dibutuhkan partner berkendara yang bertenaga namaun nyaman untuk menaklukan segala medan. CRF250RALLY menjadi pilihan tepat dan jarinfgan bengkel resmi honda telah tersebar luas di seluruh indonesia yang siap menghadirkan layanan premium untuk kedua produk terbaru.
sementara Technical Service Sub Dept.Head Astra Motor  Mataram,  AA Agung Surya mengatakan untuk CRF250RALLY dilengakapi degan HGA berupa Hand Guard, Wind Screen,Head Light Gurad, Rear Rack,Muffler
Garnish,Cover Drive Sprocket,Guard Rear Cylinder Brake dan Heel Guard yang tersedia di 145 jaringan Wing Dealer dan Big Wing Honda pada April 2017.
Selain itu AHM mengahdirkan pilihan Honda Genuine Accessories (HGA) khusus CRF250RALLY untuk para pecinta pengendara adventure dan Helm CRF adventure yang akan melengkapi gaya berkendara dengan CRF series.
Untuk wilayah NTB CRF250RALLY  hadir dengan varian warna extreme red,  harga dipasarkan OTR (On The Road) Mataram seharga Rp 66.850.000,- [] - 06

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru