Pijat Plus Gandeng Para Blogger

KM.Sarangge: Salah satu item program Kahaba Angi dari Kampung Media Kota Bima adalah Pijat Plus ( Pelatihan Jurnalistik plus blogging) yang diselenggarakan di Kampung Media Uma Solud pada Selasa sore(2/7). Kegiatan ini menggandeng para blogger dalam rangka mewujudkan Citizen Journalism. Para blogger yang ikut nantinya akan menjadi patner Kampung media dalam penyebarluasan informasi publik karena tulisan-tulisan dan informasi dari para blogger akan di link oleh masing-masing kampung media kota Bima.
 
 
Koordinator Kampung Media Kota Bima Ruslan, S.Sos mengemukakan, para blogger adalah potensi informasi bagi Kampung Media, karena mereka menulis infomasi sesuai bidang masing-masing. Ada yang menghususkan traveling, kuliner, sejarah budaya, kisah hidup dan lain-lain. ” Kami bersyukur para blogger mau bergabung untuk bersama-sama menyampaikan dan menyebarluaskan informasi kepada masyarakat .” Tutur Ruslan di Uma Solud.
 
Pemateri adalah crue kampung media kota Bima secara bergiliran memberikan pengetahuan tentang cara menulis berita, sharing pengalaman tentang blog dan sekilas tentang program kampung media kota Bima. Program pijat plus informasi. ” Sambung Ruslan. (*alan)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru