logoblog

Cari

Vario Goes To Campus

Vario Goes To Campus

Modern ini, motor Honda merupakan salah satu motor yang paling banyak disukai oleh masyarakat NTB khususnya mahasiswa-mahasiswi. Salah satunya tipe matic

Teknologi

Asrobi Abdihi
Oleh Asrobi Abdihi
25 Juni, 2019 10:26:47
Teknologi
Komentar: 0
Dibaca: 680 Kali

Modern ini, motor Honda merupakan salah satu motor yang paling banyak disukai oleh masyarakat NTB khususnya mahasiswa-mahasiswi. Salah satunya tipe matic yaitu All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125, ketertarikan mahasiswa kepada motor Honda Vario dilihat dari desain serta beragam fitur terbaru yang lebih canggih dan sporti. 
All New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda. Desain yang lebih sporti diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas. Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium. 
All New Honda Vario 125 berbekal mesin 125cc berteknologi eSP yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit.  Tampil lebih sporti untuk pengunaan sehari-hari, model ini kini dilengkapi rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta beragam fitur baru seperti full digital panel meter dengan multi informasi dan lampu LED pada semua sistem pencahayaan. Varian CBS-ISS pada model ini juga dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan. 
Oleh Karenanya Astra Honda NTB kembali menggelar event yang bertajuk “Vario Goes To Campus” di Kampus Universitas STMIK Bumi Gora, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat pada tanggal 15 Juni 2019. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan all new Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 terbaru, dikalangan mahasiswa. 
Kegiatan ini diramaikan oleh perwakilan komunitas motor Honda Vario yaitu Honda Vario Club (HVC) melibatkan mahasiswa dan mahasiswi dari STMIK Bumi Gora, Kota Mataram. Event ini tidak sekedar mengenalkan Vario 150 dan 125, tapi Honda juga mengadakan edukasi safety riding dengan tema “Cari_Aman Saat Naik Motor kepada rekan-rekan komunitas/klub dan mahasiswa - mahasiswi STMIK Bumi Gora, Kota Mataram. 
Sugian selaku instruktur Safety Riding Astra Motor NTB mengatakan Safety Riding adalah kegiatan aman dan nyaman saat berkendara untuk pengendara dan pengguna jalan lain. Jadi, seorang pengendara harus memperhatikan keamanan diri sendiri saat berkendara dan juga kenyamanan pengguna jalan lain. Seseorang sudah aman saat berkendara bisa dilihat dari kelengkapan atribut yang dipakai, kondisi fisik dan mental orang tersebut, dan juga kondisi kendaraannya. Kelengkapan atribut pengendara yaitu helm, jaket, sarung tangan, dan juga sepatu. 
“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa mengenal teknologi terbaru yang ada pada Honda Vario 150 dan 125 dan memberikan kesan yang baik bagi mahasiswa-mahasiswi STMIK Bumi Gora, Kota Mataram dan tentunya selalu #Cari_Aman di jalan pada saat berkendara” ungkap I Dewa Gede Sutrisna Putra selaku Supervisor Promotion.

 

 

Baca Juga :




 

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan