logoblog

Cari

Komunitas Pcx Gelar City Touring

Komunitas Pcx  Gelar City Touring

Astra Motor NTB kembali menggelar acara touring komunitas dengan segment motor matic (16/3). Kali ini komunitas yang tergabung dalam HALo (Honda

Teknologi

Asrobi Abdihi
Oleh Asrobi Abdihi
18 Maret, 2019 23:13:49
Teknologi
Komentar: 0
Dibaca: 986 Kali

Astra Motor NTB kembali menggelar acara touring komunitas dengan segment motor matic (16/3). Kali ini komunitas yang tergabung dalam HALo (Honda Asosiasi Lombok) yaitu HPCI Lombok (Honda PCX Club Indonesia), AHPC (All New Honda PCX Community), HVC (Honda Vario Club) dan BICOM (Beat Community Lombok) bersama-sama touring menyusuri indahnya Kota Mataram. Acara yang bertajuk PCX Luxurious Ride dihadiri oleh puluhan anggota komunitas ini mengawali touring dari kantor Main Dealer Astra Motor NTB di Dasan Cermen menuju landmark Kota Mataram yaitu taman Tembolak yang sedang happening untuk berfoto bersama. Honda PCX terbaru ini memiliki diameter 57,3 x 57,9 mm, dilengkapi sistem pengereman CBS (Combi Brake sistem), kapasitaas tangki bensin sebesar 8 liter sehingga sangat nyaman bila digunakan untuk touring dengan jarak jauh.

Menurut I Dewa Gede Sutrisna selaku Supervisor Promotion Marketing Astra Motor NTB kegiatan ini bertujuan untuk memberikan contoh kepada masyarakat bahwa sebagai pengguna jalan kita harus selalu mengutamakan keselamatan #Cari_Aman seperti slogan Honda yang selalu kami gaungkan, terutama kepada generasi Muda / Millennial. Touring diakhiri dengan finish di salah satu Resto & Lounge di Kota Mataram. Acara juga dimeriahkan dengan Games seru, dan juga talkshow bersama pemuda inspiratif Lombok, Lalu Muhammad Carlos seputar lifestyle dan juga cerita seru seputar entrepreneurship / bisnis di kalangan anak muda lombok. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi peserta touring, khususnya rekan-rekan komunitas HALo dan menjadi ajang silahturahmi antar sesama rider di Lombok, tutup Detra.

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan