logoblog

Cari

Aplikasu APN-Tercepat Dan Paling Stabil Untuk Internet

Aplikasu APN-Tercepat Dan Paling Stabil Untuk Internet

Kali ini kami akan membahas Koneksi internet yang lambat sering membuat kami kesal, terutama jika Anda bermain game online atau streaming

Teknologi

Diyo Wilanta
Oleh Diyo Wilanta
24 Februari, 2019 00:00:25
Teknologi
Komentar: 0
Dibaca: 4743 Kali

Kali ini kami akan membahas Koneksi internet yang lambat sering membuat kami kesal, terutama jika Anda bermain game online atau streaming video.

Internet lambat dapat terjadi pada semua ponsel dengan kinerja tinggi atau rendah. Alasan utama lambatnya internet adalah jaringan yang tidak stabil atau seringnya perubahan 3G ke 4G atau sebaliknya.

Inilah yang membuat koneksi internet sering terputus. Setiap operator seluler menawarkan koneksi internet cepat, termasuk operator Red-Plate, Telkomsel.

Namun terkadang masih banyak yang mengeluh bahwa internet tidak cukup cepat. Karena itu, untuk mempercepat koneksi Internet, kita bisa mengatasinya dengan mengubah APN default ke APN kita sendiri.

Apa itu Aplikasi APN?

APN (Accses Point Name) adalah gateway / gateway untuk menghubungkan ponsel Anda ke jaringan GPRS, 2G, 3G atau 4G.

Menggunakan pengaturan APN, operator seluler memasukkan alamat IP, proksi, server, keamanan, dll., Sehingga ponsel kami dapat terhubung ke Internet. Karena itu, jika pengaturan APN pada ponsel Anda salah, ponsel Anda tidak akan dapat terhubung ke Internet.

Memang, Telkomsel menyediakan pengaturan APN default, yang disebut Telkomsel GPRS, ketika Anda pertama kali membeli kartu awal Anda, seperti Sympathy, Loop, As dan Hallo. Tetapi kami diizinkan untuk mengubah APN ini sehingga Internet menjadi yang tercepat dan, tentu saja, stabil.

 

Baca Juga :


Jadi, dalam artikel ini kami akan menyajikan beberapa pengaturan APN 4N Telkomsel tercepat yang dapat Anda coba. APN Telkomsel 4G, yang akan kami uraikan nanti, dapat digunakan pada semua ponsel Android dan iOS (iPhone). Mudah, mengelola APN di ponsel ini sangat sederhana, tidak ada kondisi khusus, tidak perlu aplikasi pihak ketiga kapan atau root.

Sebelumnya, kami pertama kali menjelaskan cara mengkonfigurasi APN terlebih dahulu pada ponsel Abdroid dan iOS sehingga Anda tidak akan merasa malu nantinya.

Bagaimana mengelola APN di Android

  1.     Langkah pertama menuju Pengaturan Seluler
  2.     Pilih menu jaringan
  3.     Kemudian, jika ponsel Anda mendukung dua kartu SIM, pilih slot SIM 1 atau input SIM Telkomsel.
  4.     Kemudian pilih menu akses titik akses (APN)
  5.     Di sini Anda dapat menambah, mengubah, atau menghapus APN di ponsel Anda.

Cara mengkonfigurasi APN di iOS (iPhone)

  1.     Pertama pergi ke Manajemen Ponsel
  2.     Kemudian pilih menu seluler
  3.     Kemudian pilih menu jaringan lagi.
  4.     Kemudian klik tombol reset
  5.     Di sini Anda dapat menginstal APN di ponsel iOS

Setelah Anda memahami cara mengkonfigurasi APN di ponsel Android dan iOS. Sebelum Anda mengubah APN, Anda harus terlebih dahulu menggunakan aplikasi Tes Kecepatan.

Inilah yang dapat kami katakan tentang beberapa APN 4G Telkomsel tercepat. Kami berharap artikel ini dapat menambah pengetahuan dan pandangan Anda tentang APN Telkomsel. Selamat mencoba, semoga kita mendapatkan APN tercepat.

Sumber : https://www.videomax.co/



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan