logoblog

Cari

Bimbingan Teknis OPD di Era Digital

Bimbingan Teknis OPD di Era Digital

KIM-BOLO--Pemerintah Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat, menghelat Bimbingan Tekhnis Tata Kelola Teknologi Informasi dan Media Sosial bagi seluruh Organisasi Perangkat

Teknologi

KIM Bolo
Oleh KIM Bolo
04 Desember, 2018 09:53:58
Teknologi
Komentar: 0
Dibaca: 2771 Kali

KIM-BOLO--Pemerintah Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat, menghelat Bimbingan Tekhnis Tata Kelola Teknologi Informasi dan Media Sosial bagi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 

Kegiatan dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan dan pelayanan informasi publik berbasis teknologi informasi menuju Bima Ramah, dihelat di aula Rapat Bupati Bima, Selasa (4/12/2018) pagi.

Kegiatan Bimbingan Teknis yang diprakarsai oleh Dinas Kominfo Kabupaten Bima ini, menghandirkan narasumber langsung oleh Sekretaris Dinas Kominfo Provinsi NTB, Fairuz Abadi.

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri mengajak seluruh Pimpinan OPD agar bisa memanfaatkan dunia IT untuk menyampaikan informasi kepada publik terkait program kerja dan hal-hal baik lainnya yang bermanfaat.

 

Baca Juga :


"Saya pesan, kegiatan sepperti ini sangat penting untuk ditekuni dalam menghadapi era digital saat ini. Penting lainnya, manfaatkan IT dengan menyebar virus virus kebaikan dan bermanfaat baik untuk diri sendiri maupun orang lain," harap Bupati, yang dilanjutkan membuka secara resmi acara tersebut.

Sebelumnya, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bima, H Abdul Wahab Usman SH, mengawali kegiatan itu dengan harapan kepada seluruh pimpinan OPD dan satuannya bisa memahami dan memanfatkan dunia IT dengan baik.(adi)



 
KIM Bolo

KIM Bolo

"Katakan benar apa yang kita lihat meski itu pahit bagi kamu" Nama : Suryadin Alamat : Jl Lintas Sumbawa No.53 Ds Rasabou Kec. Bolo Kab. Bima-NTB. Email : adipradana30@ymail.com Kontak Person: 085-253-323535 Website: www.kimbolo.info

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan