logoblog

Cari

Tutup Iklan

Jalan Sehat dan Kuda Besi Terbaru

Jalan Sehat dan Kuda Besi Terbaru

Ribuan peserta Jalan Sehat Semeton Vario bersama Duo Honda terbaru All New Vario 150 dan Vario 125 memadati  Pantai Kota Tua

Teknologi

Asrobi Abdihi
Oleh Asrobi Abdihi
22 Juli, 2018 22:13:31
Teknologi
Komentar: 0
Dibaca: 2448 Kali

Ribuan peserta Jalan Sehat Semeton Vario bersama Duo Honda terbaru All New Vario 150 dan Vario 125 memadati  Pantai Kota Tua Ampenan. Acara ini juga sebagai bentuk perwujudan Honda mensuport Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta Palembang sekaligus melaunching sepeda matik terbaru di keluarga Honda Vario series, Minggu (22/7/2018).

Selain puluhan hadiah yang bernilai jutaan rupiah, hadian utama berupa New Vario 150 seharga Rp. 24.110.000, berhasil di raih oleh Kemas Herwin asal Pejeruk Bangket Mataram. Hadiah Utama New Vario ini langsung diserahkan oleh Head Region Astra Honda Mataram Wahyudi Sapura.

Dalam jumpa persnya yang berlangsung di Kedai Kota Tua Kopi Ampenan Wahyudi Saputra mengatakan Jalan sehat sekaligus loncing Vario model baru yakni Vario 125 dan Vario 150 tentunya model yang baru ini sebagai resaisment dari yang model lama dengan harapan Model Vario yang baru dapat memperkuat jenis motor matic. Diakui Wahyudi Saputra bahwa Honda masih unggul dalam penjualan namun itu tidak akan membuat Honda untuk berpuas diri atau terlena karna untuk diketahui bahwa competitor juga tidak akan tinggal diam.

Terkait dengan jalan sehat dan louncing New Vario 125 dan 150 ini, Wahyudi Saputra mengatakan ini sebagai bentuk perwujudan Honda mensuport Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakrta Palembang. Untuk diketahui juga bahwa Astra International juga sebagai sponsor official dari Asian Games , tentunya Asian Games ini bisa lebih meriah dan lebih evoria di daerah terlebih Asian Games merupakan Event internasional sehingga di daerah harus punya rasa bahwa Asean Games ini adalah sesuatu yang menyenangkan.

Sementara marketing Manager Astra Motor Mataram, Jeffry Mei G.R. menuturkan dua jenis kuda besi tersebut didesain lebih sporty, dilengkapi beragam fitur terbaru dan terbaik di kelasnya yang terus dikembangkan karena permintaan pasar terus berubah seiring perkembangan zaman.

"Honda selalu memberikan fitur – fitur Inovasi yang selalu disesuaikan dengan permintaan pasar dan perkembangan zaman dengan harapan dapat memudahkan konsumen dalam menjalankan aktifitas mereka sehari – hari, serta kami akan terus memberi layanan purna jual yang siap menjaga sepeda motor Honda sebagai motor yang baik dan bermutu," jelas Jeffry.

Lebih jauh Jeffry memaparkan All New Honda Vario 150 All New Honda Vario 150 hadir sebagai skutik performa tinggi dengan pengembangan mesin 150cc. Dengan catatan waktu 11,6 detik, All New Honda Vario 150 dapat menempuh jarak 0 – 200 meter dan dapat mencapai top speed 105 km/jam. Fitur Idling Stop System (ISS) menjadikan model ini menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 46,9 km/liter (metode ECE R40 Euro 3) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3.

Ukuran bodi yang pas dengan ban yang besar, depan 90/80 dan belakang 100/80 memberikan kemudahan. Velg pun kini tampil baru dengan desain sporty. Sistem pengereman lebih nyaman dengan disematkan Wavy Disc Brake berukuran 190 mm dan semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal.

 

Baca Juga :


Dikatakan Jeffry, Honda Smart Technology pun tetap dipertahankan pada All New Honda Vario 150 dari generasi sebelumnya, teknologi eSP pada mesin 150cc berhasil membuktikan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal.

ACG Starter yang terintergrasi pada teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat pertama dinyalakan. Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesian saat mesin berhenti bekerja lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk dapat menghidupkan mesin kembali.

Selain itu, All New Honda Vario 150 juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang canggih lainnya yaitu standar otomatis (Side Stand Switch) yang mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila posisi standar dalam kondisi turun. Brake Lock System mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam keadaan diam saat pengendara berhenti di jalanan menanjak. Untuk menunjang aktivitas sehari-hari, All New Honda Vario 150 memiliki kapasitas bagasi terbesar yaitu 18 liter yang dapat menyimpan helm standar. Honda menghadirkan beragam pilihan aksesoris dengan desain baru yang dapat memberikan tampilan All New Honda Vario 150 semakin trendi dan memperkuat kesan futuristik, seperti Visor yang diaplikasikan pada Cover Handle Front dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp.110.000,-. Garnish Headlight pada sisi bagian atas lampu depan dengan harga (HET) Rp 150.000,. Rubber Step Floor harga (HET) Rp 195.000,. Garnish Back Mirror dengan harga (HET) Rp 63.000,. Garnish Cover Muffler untuk bagian penutup knalpot dengan harga (HET) Rp 115.000,. Garnish Radiator dengan harga (HET) Rp 140.000,- serta Wheel List Stiker seharga (HET) Rp. 56.000.

Model terbaru ini memiliki 4 pilihan warna yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver danExclusive White. Skutik premium Honda berkapasiatas mesin 150 cc yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan dipasarkan dengan harga (on the road Mataram) Rp. 24.110.000,.

NEW HONDA VARIO 125 melengkapi skutik premium All New Honda Vario 150, Honda hadirkan All New Honda Vario 125 dengan akselerasi mesin kapasitas 125cc yang lebih baik dari model sebelumnya memilikicatatan waktu tempuh 12,5 detik untuk jarak 0 -200 meter dan dapat mencapai top speed 98 km/jam. Dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS) yang tersematkan, All New Honda Vario 125 dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya yaitu 51,7 km/liter dengan metode ECE R40. All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan 5 pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blueuntuk tipe varian CBS dengan harga (on the road Mataram) Rp 20.830.000, sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan AdvanceRed dengan harga (on the road Mataram) Rp 21.570.000,.Untuk kedua produk teranyar ini, Astra Motor Mataram menargetkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dapat terjual sekitar 1000 unit perbulan. []

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan