logoblog

Cari

Tutup Iklan

Warna Cat Masjid di cari di Google

Warna Cat Masjid di cari di Google

Tempat ibadah idealnya menjadi tempat yang nyaman untuk didatangi. Yang paling penting adalah dijaga keindahan dan kebersihannya. Salah satu unsur keindahan

Teknologi

KM. Abiantubuh
Oleh KM. Abiantubuh
01 Maret, 2014 10:29:37
Teknologi
Komentar: 1
Dibaca: 143780 Kali

Tempat ibadah idealnya menjadi tempat yang nyaman untuk didatangi. Yang paling penting adalah dijaga keindahan dan kebersihannya. Salah satu unsur keindahan masjid adalah pilihan warna cat yang digunakan untuk melaburi dinding dan ornamen masjid itu sendiri. Semua masjid akan tampak indah jika pengurusnya memperhatikan pilihan warna masjid.

Salah satu masjid Masjid  yang selalu dimakmurkan denga kegiatan pengajian dan shalat berjamaah oleh para jamaahnya dalah masjid Al-Ihsan. Masjid ini berlokasi di kelurahan abiantubuh. Menurut Rusli ,salah seorang remaja masjidnya, masjid itu  sudah cukup lama tidak di cat ulang.

Saat datang ke markas kampung media bersama salah seorang pengurus masjid ia menjelaskan rencana pengecatan masjid tersebut.  “Dalam waktu dekat kami akan mengganti cat masjid Al Ihsan, tapi kami minta bantuan dicarikan paduan warna yang bagus lewat internet “ kata Rusli. 

Akhirnya malam-malam kami pun hunting lokasi masjid sebelum browsing  warna lewat mesin pencari dan merencanakan pewarnaan. KM memfasilitasinya dengan membantu memadu warna serta mencari contoh-contoh warna bangunan masjid  di Internet. Setelah semua dipilih akhirnya pengurus masjid menyetujui beberpa pilihan warna dan mencatatnya di handphone. Rencananya mereka akan langsung pergi ke toko cat

 

Baca Juga :


Beberapa hari kemudian masjid mulai di cat. 1 maret ini, pengecatan di mulai dibagian depan. “Kami cat agar masjid menjadi nyaman ditempati ibadah kata Tuaq Mus sambil mencampur dan mengaduk cat di ember besar, kemudian melaburi tembok dengan pelahan. Pelan-pelan masjid itu mulai tampak berubah lebih cantik. (wan)  - (01)



 
KM. Abiantubuh

KM. Abiantubuh

Komunitas Kampung Media Abiantubuh, dari Abiantubuh kami menyapa dunia.

Artikel Terkait

1 KOMENTAR

  1. fairuz abadi

    fairuz abadi

    01 Maret, 2014

    baca dengan seksama PENGUMUMAN KAMPUNG MEDIA dan perhatikan Point 1


 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan