logoblog

Cari

Tutup Iklan

KM.Mellbao Ikut Evaluasi Komunitas Kampung Media Se-NTB

KM.Mellbao Ikut Evaluasi Komunitas Kampung Media Se-NTB

KM.Mellbao: Dalam meningkatkan kapasitas dan pengguatan komunikasi antar semua Komunitas Kampung Media di semua Kabupaten Kota se-NTB. Kordinator Komunitas Kampung Media

Teknologi

dzakimuazzam
Oleh dzakimuazzam
17 Desember, 2013 18:29:41
Teknologi
Komentar: 0
Dibaca: 3574 Kali

KM.Mellbao: Dalam meningkatkan kapasitas dan pengguatan komunikasi antar semua Komunitas Kampung Media di semua Kabupaten Kota se-NTB. Kordinator Komunitas Kampung Media Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) bekerja sama dengan Dishubkominfo NTB mengadakan evaluasi berkala dengan semua Komunitas Kampung Media.
Dalam acara evaluasi tahunan tersebut diikuti oleh Lima Puluh Komunitas Kampung Media dari KM. Mellbao (Ampenan) sampai KM. Rimpu Cili (Bima). Senin, (25/6/2013).
"Evaluasi Komunitas Kampung  Media yang tersebar di sepuluh kabupaten kota ini diharapkan sebagai ajang silaturrahmi masing-masing komunitas, selain silaturrahmi lewat dunia maya bertatap wajah sekaligus berbagi ilmu  dalam dunia Ilmu dan Teknohlogi (IT) merupakan tujuan utama Komunitas Kampung Media" tutur Pairus Abadi.

Tambahnya lagi beberapa masalah yang dihadapi oleh masing-masing Komunitas Kampung Media akhir ini jarang saling menggunjungi blog lainnya, " Parahnya lagi ada beberapa Komunitas Kampung Media buka emailnya satu tahun sekali, syukur tidak lupa passwod emailnya,".

Semua  Komunitas Kampung Media pun ketawa terpingkal-pingkal mendengar celetusan pak Pairuz atau yang sering akrab disapa "Abu Macel". (KM. Mellbao).

 

Baca Juga :




 
dzakimuazzam

dzakimuazzam

Intended to Creative Planning, Development, System and Implentation for:
-Multimedia
-Technology
-Broadcast
-Networking

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan